Minggu, 17 November 2019

Peduli korban bencana alam, ini aksi sosial VLOC Chapter Manado

manadoterkini.com, MANADO - Kepedulian masyarakat atas musibah bencana alam yang menimpah beberapa wilayah di Kota Manado, sangat tinggi. Berbagai bantuan tak henti-hentinya diberikan untuk membantu para korban bencana alam.

manado

Ketua VLOC Chapter Manado menyerahkan bantuan bencana alam melalui Pemkot Manado

Dan kali ini jiwa sosial ditunjukkan VLOC (Vios Limo Owner Community) Chapter Manado yang ikut membantu korban bencana dengan membawa bantuan di posko induk, Kantor Walikota Manado, Jl Balaikota Tikala, Rabu (06/02/2019) sore.

Secara simbolis, bantuan diberikan Ketua VLOC Chapter Manado Donny Lihawa dan diterima Kadis Perkim Dra Deysie Lumowa, didampingi Kadis Kesehatan Dr Noura Lumentut, dan Kadis PPKB Ir Meisje Wollah.

“Ini merupakan bagian dari kami untuk dukungan terhadap program pemerintah, dan menjadi komitmen dari VLOC Chapter Manado untuk ikut membantu korban bencana alam,” ujar Lihawa.

manado

Pengurus VLOC Chapter Manado usai membawa bantuan bencana alam di posko induk Kantor Walikota Manado

Pemkot Manado berterima kasih kepada pengurus dan anggota VLOC Chapter Manado, yang sudah membawa bantuan ini.

Sejumlah pengurus VLOC Chapter Manado ikut mendampingi Lihawa saat menyerahkan bantuan, antara lain Wakil Ketua Joune Mailoor, Sekretaris Anisa Yusuf, Bendahara Binsar Taseseb, Koordinator Umum Jay Mewengkan, dan Koordinator Kegiatan Vicko Mokoagow.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kena musibah. Semoga juga kondisi ini cepat dipulihkan,” ujar Mailoor.(*/malz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*