Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahanPolitik

Olly Dondokambey Bahas Pemilu Bersama Bawaslu dan Polda

×

Olly Dondokambey Bahas Pemilu Bersama Bawaslu dan Polda

Sebarkan artikel ini

 

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE berkesempatan membahas masalah Pemilijan Umum (Pemilu) dengan Panwaslu, KPU dan Polda Sulut dalam Forum Pemilu Damai 2019.

Kegiatan itu sendiri digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Kamis (7/2/2019).

Olly sendiri memberikan apresiasi atas diselenggarahkanya kegitan tersebut sebahai wadah untuk mempertemukan semua stakeholders yang terlibat dalam pemilu.

“Moment ini Untuk mempertemukan semua peserta pemilu bersama dengan penyelenggara dan pengawas. Dan tentunya juga dengan pihak keamanan (polisi),” kata Olly.

Olly menambahkan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk saling suport dan saling mengingatkan agar Pemilu dan Pilpres nanti bisa berjalan dengan aman.

“Ini satu hal yang sangat baik sehingga kita saling kenal, sehingga kalo ada masalah apa-apa bisa saling berkoordinasi secara cepat,” lanjut Gubernur.

Hadir dalam acara tersebut, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut dan pengurus partai peserta pemilu. (*/Rizath)