Rabu, 20 November 2019

Besok, CFD Pasar Girian dan Pusat Kota Jadi Sasaran RELASI KPU Bitung

bitung

Caption ; Iten Kojongian saat memakaikan ID Card kepada perwakilan Relasi KPU Bitung

manadoterkini.com, BITUNG – Setelah sebelumnya telah dibekali melalui Bimbingan Teknis (BIMTEK), direncanakan Sabtu (09/12/2019) para Relawan Demokrasi (RELASI) yang dibentuk langsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bitung akan memulai aktifitas mereka.

Diketahui salah satu tugas penting relawan demokrasi adalah untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilu 2019 yang ditetapkan pada 17 April mendatang.

Melalui Komisioner KPU Bitung Devisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (SDM dan PARMAS) Iten Kojongian membenarkan melakui pesan WhatsApp akan adanya kegiatan dari Relawan Demokrasi tersebut.

“Ya, gerakan simpati KPU untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat datang di TPS 17 April nanti. Sekaligus tugas pertama RELASI KPU BITUNG,” kata Iten

Adapun bentuk kegiatan yang nantinya dilakukan menurut Iten berupa pembangian setangkai bunga dan mengedarkan Pamflet kepada masyarakat. Sementara itu untuk lokasi lokasi sasaran RELASI ada 3 tempat.

“Untuk Perempatan Girian, fokusnya adalah Pedagang di dalam pasar Girian, untuk pusat kota (Stasion) fokusnya adalah Sopir mikro dan tukang ojek dan untuk Car Free Day (CFD) fokusnya adalah peserta car free day (Umum),” tukasnya

Sementara itu ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw berharap kegiatan besok nantinya berjalan lancar. “Semoga kegiatan kegiatannya berjalan lancar dengan salah satunya dianugrahi cuaca yang baik,” katanya (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*