Minggu, 17 November 2019

Siap Perjuangkan Nasib Rakyat

manado

Meyke Tandayo ST

manadoterkini.com, SITARO – Meike Tandayo ST akrab disapa Mei adalah figur muda yang merakyat. Pribadi yang sederhana dan tegas menjadikan dia tokoh yang dikenal luas dan disegani dibumi Karangetang.

Wanita yang dilahirkan di Manado pada 19 Juli 1972 ini tercatat sebagai anggota dalam berbagai organisasi diantaranya Sekretaris Dewan Pastoral Paroki Gereja Katolik Siau, Pembina pendamping Orang Muda Katolik (OMK), Anggota Sitaro Coruption Wath, anggota Barisan Adat Masyarakat Sulut, wakil sekertaris Partai Gerindra DPC Sitaro, dan lain lain.

Dalam perjalanan kariernya ia termasuk tokoh muda yang getol memperjuangkan nasib rakyatnya. Saat disambangi Manadoterkini.com baru baru ini dirinya menyatakan siap untuk melanjutkan perjuangan rakyat.

“Jika Tuhan berkenan dan rakyat memilih saya sebagai wakil mereka, saya siap memperjuangkan nasib rakyat, “tuturnya.

Saat terjun sebagai politisi Mei memilih partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya dan akhirnya ia diminta oleh partai Gerindra Sitaro, ikut bertarung di Dapil 1 (Kecamatan Siau Tengah, Siau Barat, Siau Barat Utara, dan Siau Barat Selatan.) pada nomor urut 3. Semoga berhasil. (Vic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*