Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Hadiri Lauching Milenial Safety Road 2019, Ini Kata Wali Kota Bitung

×

Hadiri Lauching Milenial Safety Road 2019, Ini Kata Wali Kota Bitung

Sebarkan artikel ini

bitungmanaditerkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Max J Lomban menghadiri launching event Milenial Safety Road Festival 2019 yang diselenggarakan oleh Polres Bitung. Sabtu (09/02/2019) bertempat di lokasi Car Free Day (Depan Kantor Pemerintah Kota Bitung)

Dalam sambutannya Wali Kota Max J Lomban mengapresiasi serta mendukung penuh program Polri dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya kepada para kawula muda tentang pentingnya kesadaran akan tertib dalam berlalu lintas.

“Terima kasih kepada Kapolres Bitung bersama seluruh jajarannya, yang sudah menginisiasi pelaksanaan kegiatan pada hari ini. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas keselamatan di jalan sehingga menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, juga semakin mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi milenial,” ujar Wali Kota

Wali Kota juga menghimbau kepada para orang tua untuk dapat lebih memberi contoh yang baik kepada para generasi muda kita. ‘Karena saat ini masih sering ditemui bapak-bapak dan ibu-ibu yang membonceng anaknya tanpa mengunakan helm, demikian juga masih sering didapati anak-anak sekolah yang berboncengan tiga juga tanpa mengunakan helm yang akhirnya merugikan diri sendiri,” katanya

Lanjut Wali Kota, “Oleh sebab itu marilah seluruh masyarakat khususnya generasi milenial di kota bitung untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan program Milenial Road Safety 2019 ini, dengan mematuhi semua ketentuan dan ketertiban dalam berlalulintas, Karena Aman Itu Keren,” tandasnya (REFLY)