Selasa, 19 Februari 2019

Berjuang Bersama Rakyat

liliane Mohede

Liliane Mohede

manadoterkini.com, SITARO – Figur Liliane Mohede akrab disapa Uto Liliane ini amatlah familiar, humoris dan suka menolong. Wanita energik nan sederhana ini dilahirkan di Siau 49 tahun lalu.

Sejak terjun ke dunia politik sebelumnya ia banyak memperjuangkan nasib orang kecil dan terpinggirkan. Saat dihubungi manadoterkini.com, belum lama ini ia menuturkan mengapa dirinya harus terlibat dalam politik.

“Ternyata menghadapi segala sesuatu itu kita harus serius dan santai, pertama hanya ikut ikutan saja tapi karena melihat banyaknya hak rakyat yang harus diperjuangkan, makanya saya harus terlibat dan berjuang bersama mereka, “tutur ibunda tercinta dari Tryanto dan Rollin ini antusias.

Lanjut dikatakannya pula dalam perjalanan kehidupan, dirinya tetap memasrahkan semuanya kepada Tuhan. “Saya yakin bila kita melibatkan Tuhan dalam hidup kita niscaya semuanya pasti lancar, untuk itu saya berserah diri kepada Tuhan biar kehendakNya yang terjadi, “tambahnya.

Sebagai putri satu satunya dalam keluarganya Liliane dididik menjadi pribadi yang tegar dan peduli dengan yang berbeban berat, yang sebenarnya merupakan warisan mendiang ibunya, Hetty Pudehokang.

“Mami banyak mengajarkan kami untuk selalu peka dengan sekeliling termasuk berbuat baik sepanjang hari untuk menyenangkan orang lain, “kenangnya haru.

Saat ini Liliane dipercayakan Partai Nasdem Sitaro sebagai caleg di dapil III, Kecamatan Tagulandang-Biaro pada nomor urut 7. Wargapun siap mendukungnya. “Kalau Liliane maju dan siap perjuangkan torang pe nasib, torang pasti dukung, “pungkas Aso dan Ndio warga Tagulandang. (Vic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*