Jum'at, 22 November 2019

Fraksi Hanura Kota Manado Ganti Total, 4 Anggota di PAW

manado

manadoterkini.com, MANADO – Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) 4 Anggota DPRD Kota Manado dari Partai Hanura akhirnya resmi berganti. Keempat anggota DPRD tersebut memilih mencalonkan diri dari partai lain untuk bertarung di Pemilihan Umum Legislatif 2019 mendatang.

Sekretaris DPC Hanura Kota Manado, Rusli Umar, mengatakan Robert Tambuwun, Arthur Paath dan Stenly Tamo beberapa hari lalu sudah secara resmi menyurat ke DPC Hanura Manado terkait pengunduran diri.

Proses PAW dilakukan karena telah berpinda partai. Dimana Stenly Tamo ke PDI-P, Arthur Paath hijrah Nasdem, sedangkan Revani Parasan dan Robert Tambuwun pindah Perindo.

“Robert Tambuwun dapil Sario Malalayang digantikan Hengky Lasut, Revani Parasan dapil Wenang-Wanea diganti Hamdan Paneo, Arthur Paath dapil Tikala-Pal II diganti Hanny Polii dan Singkil-Mapanget sementara proses karena ada beberapa kader sudah pindah partai sehingga ada mekanisme penunjukan partai,” ujar Umar.

Diketahui proses PAW telah dilaksanakan, Senin (11/02/2019) di gedung DPRD Manado, melalui Rapat Paripurna yang dipimpin langsung Ketua Noortje Van Bpne dihadiri Walikota GS Vicky Lumentut, Wawali Mor Bastiaan, serta jajaran Pemkot Manado.(malz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*