Jum'at, 15 November 2019

Peringati HUT Ke 125, Ini Harapan Warga Untuk Pulau Marore

manadoterkini.com,TAHUNA-Memperingati ulang tahun Kampung Marore, kabupaten Kepulauan Sangihe yang ke 125 tahun. Berbagai doa dan harapan pun mengalir untuk daerah perbatasan di utara NKRI ini.

marore“Doa dan harapan kami semoga pulau marore semakin diberkati dan masyarakatnya makin sejahtera, “ucap Berwin Samalam salah satu ASN yang ditugaskan di pulau ini.

maroreHal senada juga diungkapkan Rosita Dalentang warga pulau Marore. “Semoga pulau ini dalam lindungan Tuhan sehingga kita diluputkan dari segala bencana. Nkri harga mati, “ucapnya.

maroreSementara Kapitalaung kampung Marore, Zeth Sumolang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah pusat dan daerah.

marore“Diusia yang ke 125 tahun ini doa dan harapan kami semoga kita tetap menjalin persatuan dan kesatuan, dan sebagai kepala kampung di perbatasan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat,propinsi dan kabupaten atas kepeduliannya terhadap kami. Semoga kedepan diantara kita tercipta hubungan yang baik dan kuat untuk keutuhan NKRI, “tegas Sumolang antusias. (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*