Rabu, 20 November 2019

Melayani Dengan Kasih

tahunamanadoterkini.com, TAHUNA – Figur sederhana dan murah senyum ini bernama lengkap Kristine Florensi Nig Dumalang akrab disapa Meyta, dilahirkan di Tahuna 19 September 1988.

Sosok familiar dan rendah hati menjadikan dirinya pribadi yang peduli dengan  orang kecil dan miskin. Saat dihubungi manadoterkini.com, baru-baru ini Meyta mengaku kepeduliannya dengan wong cilik bukan semenjak ia jadi caleg tapi itu sudah melekat erat dalam pribadi dan keluarganya.

“Yang membuat saya begini adalah keluarga saya sendiri, orang tua saya mengajarkan saya peduli dengan mereka yang kecil dan miskin sudah dari dulu, makanya jangan heran kalau saya amat peduli dengan mereka,”ucap jebolan Fakultas Hukum Universitas Katolik De La Salle ini antusias.

Keputusan Meyta terjun ke dunia politik sangat beralasan karena ia ingin melayani. “Salah satu alasan saya terlibat dalam dunia politik adalah untuk melayani dengan kasih, saya yakin Tuhan pasti turut campur dalam segala sesuatu jika kita memberi diri serta menjadi perpanjangan tangan Tuhan bagi mereka, “terangnya.

Putri bungsu tercinta pasangan Pat Bone Dumalang dan Sonya Henny Lolaroh ini berharap ia mampu menjadi yang terbaik untuk gereja dan tanah air. Itu sebabnya ketika diminta mewakili gender PDIP di perhelatan demokrasi 2019 iapun menyatakan sikap siapa bertarung, Partai berlambang banteng moncong putihpun akhirnya mendaulatnya sebagai caleg di dapil I pada nomor urut 6.

“Maju banteng, kase berani meyta torang siap dukung, “teriak pendukungnya berharap calon yang dijagokannya mampu meraup suara signifikan di dapilnya. (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*