Senin, 18 November 2019

Laporan Administrasi Keuangan PD Pasar Bakal Diteruskan ke Dewan Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO - Jajaran Direksi PD Pasar Kota Manado menghadiri hearing perdana bersama komisi II DPRD Kota Manado terkait zonasi untuk para pedagan dengan administrasi keuangan. Demikian ungkapan Direktur Utama Stenly Suwuh usai hearing dengan Komisi B DPRD Kota Manado di kantor DPRD.

Disampaikan Suwuh, sejak dipilih oleh Wali Kota Manado sebagai Dirut PD Pasar, dirinya bersama jajaran berkomitmen untuk transparan soal keuangan.

“Oleh karena itu, sesuai jadwal apakah per bulan atau triwulan, kami akan menyampaikan laporan keuangan ke DPRD sebagai mitra kerja PD Pasar,”jelasnya.

Ditambahkannya, PD Pasar saat ini sedang melakukan pembenahan terhadap pedagang-pedagang yang berjualan tidak sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

“Jadi kami akan mengatur para pedagang sesuai zonasi yang ditetapkan. Nanti para pedagang akan diatur ditempatkan sesuai dengan jenis dagangan yang mereka jual, misalnya, pedagang ikan diberikan tempat sendiri, begitu juga dengan pedagang sayur dan buah,” pungkas Dirut.

Pertemuan bersama Komisi B DPRD Kota Manado tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi Pingkan Nuah, turut hadir jajaran Direksi PD Pasar Manado Direktur Umum Joutje Sumual bersama yang lainya. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*