Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Imbau Warga Wenang-Wanea, Stenly Towoliu : Jadi Pemilih Cerdas

×

Imbau Warga Wenang-Wanea, Stenly Towoliu : Jadi Pemilih Cerdas

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – “Jadilah pemilih cerdas, saat memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu, 17 April 2019 nanti. Demikian imbauan Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado Stenly Towoliu bagi seluruh warga Wenang dan Wanea, Rabu (13/2/2019).

“Warga yang memiliki hak pilih agar bisa menjatuhkan pilihannya kepada calon legislatif (Caleg) yang tepat. Sebab pilihan yang kita jatuhkan akan sangat memengaruhi masa depan kota ini,” ujar Stenly.

Dia menjelaskan, salah satu indikator caleg yang tepat adalah memiliki visi dan misi jelas dan terukur. “Visi dan misi itu jadi alat ukur yang tepat. Terkadang, seorang caleg datang ke masyarakat bahkan tak membawa visi dan misinya,” terangnya.

Selain itu, dia mengimbau warga agar tidak memilih caleg yang sering memberikan black campaign kepada caleg atau partai lain. “Black campaign yang dilakukan menunjukkan bagaimana moralitasnya,” ungkap pria yang selama ini memimpin LSM Masyarakat Jaring Koruptor Sulut (MJKS). (Angky)