Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Dishub Manado Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Saat Pesta Adat Tulude

×

Dishub Manado Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Saat Pesta Adat Tulude

Sebarkan artikel ini
tandirerung
Michael Tandirerung

manadoterkini.com, MANADO – Perayaan pesta adat Tulude Pemerintah Kota Manado yang akan digelar pada Kamis (14/2/2019) sore pukul 15:00 yang akan dipusatkan di Lapangan Sparta Tikala akan dibanjiri oleh ribuan manusia.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado Michael Tandirerung yang didampingi Kepala Bidang LLAJ Donal Wilar saat diminta keterangan di ruang kerjanya menyampaikan, pihaknya bersama Satlantas Polresta Manado akan mengatur rekayasa lalu lintas saat pesta adat Tulude besok.

“Dishub Manado bekerja sama dengan Satlantas Polresta akan mengamankan rekayasa rute lalin saat perayaan Tulude besok,”ujar Tandirerung.

Diketahui, arak arakan Tulude akan di mulai dari Gereja Centrum jalan Lawangirung berputar menuju arah Taman Kesatuan Bangsa (TKB) menyusuri jalan Walanda Maramis dan finish di lapangan Sparta Tikala.

Diharapkannya, warga masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor untuk menghindari titik titik yang akan dilewati oleh peserta pawai.

“Kami berharap, masyarakat yang akan melewati jalan tersebut agar menghindari jalur tersebut agar tidak terjebak macet,”pungkasnya.

Dijadwalkan, arak arakan tersebut akan dimulai pada jam 2 sore. (angky)