Senin, 18 November 2019

Tombokan Siap Wakili Dapil 2 Menuju Gedung DPRD Minsel

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Mengembangkan potensi daerah dengan memanfaatkan segala potensi adalah misinya. Dengan tujuan menjadi bagian perubahan dengan berkarya nyata.

Adalah Joseph Tombokan tokoh muda asal Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), bertekad maju guna bertarung di Pileg 2019. Berlabuh di Partai PDI-Perjuangan, pengusaha sukses ini yang berlatar belakang santri itu pun membidik kursi parlemen di DPRD Minsel.

“Insya Allah saya maju di Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Tatapaan, Tumpaan, Suluun Tareran, dan Tareran, Mohon doanya saja,”ujarnya.

Dengan kendaraan politik partai besutan Megawati Soekarnoputri yang juga putri mantan presiden Soekarno, Ia mengaku optimis dapat duduk mewakili rakyat. “Secara pribadi saya sangat cocok dengan visi misi Partai PDI-P,” ujarnya lagi.

Dengan kesamaan misi tersebut, lanjut dia, di harapkan setelah duduk di gedung DPRD Minsel dapat mengawal kebijakan pemerintah yang pro rakyat.
“Dalam hal ini dunia pendidikan, kesehatan dan terutama pengolahan potensi pertanian yang harus di perhatikan,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*