Senin, 18 November 2019

Berkarya Bersama Rakyat Untuk Sangihe

tahunamanadoterkini.com TAHUNA - Calon Legislatif kali ini bernama lengkap Sitti Aini Manabung SPd. Ia dilahirkan di Manado, 63 tahun lalu, mantan guru yang matang dalam organisasi kepramukaan ini terjun ke dunia politik untuk berkarya bersama rakyat.

Saat ditemui manadoterkini.com, baru-baru ini. Enci Sitti panggilan akrabnya amat peduli dengan masyarakat kecil. “Hati cepat tersentuh ketika melihat rakyat susah yang meminta pertolongan. Saya pun berusaha membantu dengan tulus dan apa adanya, untuk itu saya berjanji akan berjuang menjadi penyambung lidah mereka, “tandas pelatih pramuka ini antusias.

Ibunda dari Fadly dan Rinny ini diminta Partai Berkarya Sangihe untuk bertarung di dapil 1 pada nomor urut 4. Sejumlah pendukung mengaku siap mendukung calon mereka.

“Kami siap mendukung Enci Sitti dalam pencalonan legislatif kali ini karena kami menilai sosoknya mampu membawa aspirasi rakyat di dapil Tahuna – Kendahe, ini harga mati yang tidak bisa ditawar lagi, “kunci Fathan Takalamingan salah satu koordinator team sukses. (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*