Minggu, 17 November 2019

AJP Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Sulut

ajpmanadoterkini.com, AMURANG - Adrian Jopi Paruntu (AJP) mengaku siap memperjuangkan aspirasi warga Sulawesi Utara (Sulut).

AJP merupakan caleg DPR dari Partai Golongan Karya (Golkar). “Banyak persoalan masyarakat yang belum tuntas,” ujar AJP.

Faktor itulah, kata AJP, yang menjadi tekad dan dorongan dirinya untuk menjadi wakil rakyat agar bisa ikut secara langsung mengatasi dan menyelesaikan permasalahan.

Selama masa kampanye, AJP tidak mau umbar janji.
Baginya, bila sudah terpilih, semua masalah yang masyarakat menjadi pekerjaan keseharian yang wajib diselesaikan secara tuntas.

“Kalau sudah terpilih, ya otomatis harus amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” paparnya.

received_311954476333917AJP menyebut modal utama dalam Pemilu Legislatif disebut salah satunya adalah mendapat kepercayaan masyarakat. “Kepercayaan dari masyarakat sangat penting,” katanya.

Kepercayaan masyarakat yang dititipkan kepada dirinya itulah yang akan diperjuangkan ketika dirinya duduk di kursi DPR-RI. “Ini amanah yang harus dijaga ketika saya terpilih,” tegasnya.

Lebih lanjut, Dia mengatakan seluruh aspirasi warga akan diperjuangkan dengan serius dan sungguh-sungguh. “Saya tidak banyak janji namun banyak bukti bila terpilih,” tuturnya.

Putra dari Bupati Minsel ini juga telah bersilaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat antara lain pemuda, para lansia, tokoh masyarakat, ulama, mahasiswa, sopir angkot, tukang ojek, pedagang pasar tradisional, guru, dan lainnya. Mereka mencurahkan segala masalah yang ada kepada AJP.

Putra Ketua DPD I PG Sulut ini, maju sebagai caleg DPR dari Golkar daerah pemilihan (Dapil) Sulut dengan no urut 4.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*