Selasa, 21 Mei 2019

Mobil Tabrak Sepeda Motor, Dua Warga Asal Bolmong Tewas di Tempat

manadomanadoterkini.com, AMURANG – Diduga tidak menguasai situasi jalan, pengemudi mobil Kendaraan Patwal Gakkum Subbid Polda Sulut yang dukendarai Ipda NT gagal mengendalikan laju kendaraannya saat ada sepeda motor datang dari arah berlawanan setelah melambung dan bersengolan dengan kendaraan mobil ford focus bernomor polisi DB 1187 AS, yang dikemudikan oleh SM, Senin (18/2/2019).

Akibatnya, tabrakan pun tak dapat dihindari.
Nahas, pengendara sepeda motor yang diketahui merupakan pasangan suami istri asal Bolaang Mongondow (Bolmong), tewas di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun, lakalantas di jalan jurusan Amurang – Manado tepatnya di Jalan Trans Popontolen Kecamatan Tumpaan terjadi sekira pukul 09.30 WITA.

Sebelum kejadian, mobil Patwal Subbid Polda Sulut melaju dari arah Manado menuju arah Amurang. Sesaat setelah melintasi jalan Popontolen, pengemudi mobil Patwal tersebut ingin melambung kendaraan didepannya, naas mobil Ford Focus disengol oleh mobil Patwal dan sopir Ford Focus tidak dapat menguasai laju kendaraannya hingga keluar bibir jakan dan kembali masuk jalan kekanan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda CBR bernomor polisi DB 2943 GL yang dikendarai Martin Luther Lumender, berboncengan dengan Neitji Salasa. Karena jarak yang begitu dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindari.

Mobil yang dikemudikan Ford Focus itu langsung menghantam pasangan suami istri tersebut. Akibatnya, keduanya tewas di tempat karena mengalami cidera di kepala.

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus laka lantas tersebut. Pihaknya selalu menghimbau pada para pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan waspada agar tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

“Saat ini, sopir Ford Focus sementara menjalani perawatan di Rumah Sakit, sedangkan sopir Patwal Subbid Polda Sulut kita panggil untuk dimintai keterangan, sementara untuk kedua korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” tutupnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*