Jum'at, 15 November 2019

Persitaro dan Bawatanusa Hadiri Kongres Biasa ASPROV, PSSI Sulut 2019

nusa utaramanadoterkini.com, SITARO – Dua club sepak bola Sitaro yang sudah terdaftar resmi di Induk organisasi sepak bola indonesia yakni PSSI belum lama ini menghadiri gelar Kongres Biasa Asosiasi Provinsi PSSI tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Grand Puri Manado selama satu hari.

Club Persitaro sendiri diwakili oleh Harto Narasiang selaku voter berdasarkan surat mandat yang ditandai tangani oleh Ketua Club Persitaro Elians Bawole, SE. Sementara Asosiasi Kabupaten PSSI Sitaro diwakili oleh Alwaren Roi Londo bersama Jekris Himber.

Gelaran kongres yang dipimpin Ketua PSSI Sulut Paul David Nelwan didampingi sejumlah pimpinan teras PSSI Sulut antara lain Ai Mangindaan, Elians Bawole serta pimpinan Eksekutif Komite PSSI Sulut itu berlangsung cukup alot namun mampu menghasilkan sejumlah keputusan Kongres yang diundang penting untuk kemajuan sepak bola di Sulut.

Selain itu juga dibahas menyangkut persiapan PSSI Sulut dalam mengikuti Pra PON Serta PON yang rencananya akan dilaksanakan tahun 2020 atau tahun 2021 mendatang. Narasiang sendiri sempat dimintai keterangan oleh manadoterkini.com, Rabu (20/2/2019) mengakui kalau clubnya akan selalu tampil pada ivent lokal di wilayah Sulut.

“Kami optimis dan tentunya persitaro akan selalu siap untuk berlaga di wilayah Sulut, ini kan termasuk melatih mental bertanding para pesepakbola untuk bisa selalu tampil terbaik, “tutupnya. (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*