Rabu, 20 November 2019

Tarsius Polres Bitung Ringkus 5 Pelaku Pencurian Yang Menggunakan Sajam

bitung

manadoterkini.com, BITUNG – Tim Tarsius Polres Bitung dibawah komando KA berhasil meringkus ke lima tersangka pencurian dengan kekerasan (Senjata Tajam, red), Kamis (21/02/2019).

‘Empat tersangka lelaki alias JK, CD, MRD dan KGT diamankan dalam kendaraan Toyota Avanza berwarna silver di kelurahan Girian indah, Kecamatan Girian. Sementara tersangka lelaki alias OOM menyerahkan diri,” ujar IPDA Tuegeh Darus, S.Sos Ka Unit Tim Tarsius Polres Bitung

Sebelumnya kelima tersangka tersebut telah melakukan pencurian di beberapa lokasi di Kota Bitung, antara lain di Kelurahan Manembo – nembo atas kecamatan Matuari, Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu dan Kelurahan Madidir Unet Kecamatan Madidir Kota Bitung.

Para tersangka melakukan pencurian dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau, badik dan panah wayer. Penangkapan para tersangka ini berdasarkan laporan para korban pada Minggu (03/02/2019).

“Kelima tersangka tersebut sudah kita amankan di mako polres bitung untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut serta barang bukti yang digunakan tersangka 1 Unit mobil avanza berwarna silver dan STNK, 2 buah batrei aki 40 amper, 1 buah pisau jenis badik yang ujungnya runcing, 1 buah sajam jenis pisau panjang yang ujungnya tajam, 1 buah HP Merk OPPO F7 warna hitam dan 1 buah pisau jenis badik yang ujungnya runcing sudah kita amankan di Mako Polres Bitung,” tutup IPDA Tuegeh Darus. (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*