Jum'at, 22 November 2019

PDI-P Minsel Gelar Rakorcab Pemenangan Pemilu 2019

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Menjelang persiapan pemenangan Pileg dan Pilpres tahun 2019, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Hotel Sutan Raja Amurang Kamis (21/2).

Rakorcab PDIP Cabang Minsel tersebut turut dihadiri Ketua Sekretaris DPD I PDI-P Sulut Franky Donny Wongkar SH, DPC PDI-P Minsel Steven Lumowa, Sekretaris DPC PDI-P Minsel Margo Tawas, Bendahara DPC Frangky Lengkey dan seluruh Calon Legislatif PDI-P yang ikut dalam kontestasi Pileg 2019 di seluruh wilayah Kabupaten Minsel/Kota se- Sulut.

Ketua Panitia Rakorcab sekaligus Ketua DPC PDI-P Minsel Steven Lumowa mengatakan, dengan terselenggaranya acara rakorcab kali ini tentunya berkat gotong royong dari semua pihak mulai dari DPD sampai tingkat ranting dan Cabang Kabupaten Minsel.

“Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah gotong royong menyelenggarakan Rakorcab kali ini, dan berharap agenda hari ini berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Lanjut Dia menjelaskan, Rakorcab kali ini tentunya untuk memberikan pembekalan kepada seluruh Calon Legislatif, agar bisa merangkul seluruh masyarakat untuk berjuang bersama dengan PDI-P.

minsel, pdip“Untuk memenangkan sebuah kontestasi tentunya memiliki planning dan strategi dan disini kita akan bisa melangkah maju untuk merebut kemenangan pada Pileg 2019 yang ada di depan mata kita,” jelas Lumowa saat memberikan sambutan pembukaan Rakorcab.

Sekretaris DPD PDI-P Sulut Franky Donny Wongkar SH, mengharapkan momen penting Rakorcab ini memiliki tujuan yang jelas. “Pertama menang Pileg 2019 mulai tingkat DPR Kabupaten, Provinsi dan Pusat, sekaligus untuk memenangkan calon presiden kita, kedua Mematahkan mitos tidak ada partai yang berturut-turut di pileg 2019,” terang Wongkar.

Wongkar juga menambahkan bahwa, survey nasional PDI-P selalu unggul dan menang. Kedepannya PDI-P bisa menyapu bersih seluruh DPRD Provinsi sampai tingkat Kota/Kabupaten.

“Saya ingin mengingatkan semangat Bung Karno dan Ketua DPP untuk kembali ke Ideologi PDI-P. Kita tidak akan menjadi penguasa yang tidak bagian daripada wong cilik. Karena kondisi hari ini kita sedang perang ideologi, maka dari itu kita harus kembali ke Ideologi kita,” tandas Wongkar yang juga Wakil bupati Minsel ini.
Hadir juga dalam acara tersebut pengurus DPD PDI-P Sulut yang juga Wagub Sulut Steven Kandow. (dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*