Minggu, 17 November 2019

Silangen Terus Mengkristal di Sangihe.

manadomanadoterkini.com, TAHUNA – Setelah kalah dari Pilkada Sangihe beberapa waktu lalu tak membuat sosok dr Fransiskus Andi Silangen SPB KBD meredup, pria yang terkenal vokal, baik hati dan pantang menyerah ini ternyata elektabilitasnya naik dan menggeser sejumlah nama besar yang ikut bertarung di dapil Nusa Utara.

Bahkan mengejutkan dari hasil wawancara Manadoterkini.com di sejumlah wilayah yang berbeda nama dr Andi terus disebut. “Dokter Andi orangnya berani dan kami yakin ia mampu membawa aspirasi masyarakat Nusa Utara, “ucap Amir Awumbas warga Tabukan

Senada dengan hal itu Djemi Melontige warga Manganitu berjanji siap mendukung perjuangan dr Andi. “Dokter andi adalah sosok pemimpin yang sangat menyatu dengan rakyat, sudah jelas kami siap mendukung beliau. “Tegasnya.

Ditempat terpisah sejumlah pemuda mengaku siap berjuang bersama beliau. “Apapun yang terjadi kami tetap mendukung dokter andi karena pribadinya tegar, baik hati, penuh kasih dan tak kenal menyerah, “ucap Joppy Abast, Hendra Korakora, dan Ambat Janis warga Tahuna.

Mereka bertiga berharap warga Sangihe mendukung figur seperti dr Andi yang diyakini mampu memperjuangkan nasib masyarakat di perbatasan.

Sementara dr Andi sendiri ketika dihubungi Manadoterkini.com belum lama ini mengucapkan banyak terima kasih. “Terima kasih atas doa dan dukungannya semoga perjuangan kita semua diberkati Tuhan, “pungkasnya. (Vic).

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*