Rabu, 20 November 2019

Berjuang Bersama Rakyat Untuk Sangihe Tercinta

tahunamanadoterkini.com, TAHUNA-Dalam dunia politik dia adalah pendatang baru, namun kemampuanya pantas diakui karena diusianya ke 23 tahun ia baru saja meraih gelar sarjana S2.

Dia adalah Melisa Eirene Ngangi SE. Figur muda, cantik dan merakyat ini cukup dikenal karena pergaulannya.

Selain cerdas Melisa memiliki kharisma untuk memimpin. Putri sulung dari tiga bersaudara ini terjun dalam politik terinspirasi dari kata kata Bung Karno, ‘Berikan aku sepuluh pemuda maka akan kuguncang dunia’.

Iapun berani tampil untuk menunjukan jati dirinya bahwa ia mampu menjadi wakil rakyat nanti. “Bila rakyat mempercayakan saya sebagai wakil mereka di dewan nanti maka saya siap memperjuangkan nasib mereka, “ujarnya.

Dimata sang ayah Tommy Ngangi, Melisa adalah anak yang penurut dan patuh kepada orang tua. “Saya didik dia menjadi pribadi yang penurut dan patuh pada orang tua, saya bangga padanya, “tutur Tommy.

manadoLewat hasil survey internal Partai Golkar DPD II Sangihe akhirnya Melisa diikutsertakan sebagai caleg di dapil 2 pada nomor urut 5. Sejumlah petinggi Golkar diantaranya Tetty Paruntu dan Helmud Hontong ikut mensuport Melisa untuk maju dalam pilcaleg 2019. Besar harapan warga Sangihe, Melisa dapat meraup suara terbanyak di dapilnya.

“Torang berharap pendukung melisa semakin solid sehingga dia boleh meraup suara terbanyak, “kunci warga antusias. (Vic).

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*