Sabtu, 25 Mei 2019

Ibadah di Bangsal, Olly Dondokambey Beri Motivasi Jemaat GMIM Yarden

 

odmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengikuti ibadah perdana di bangsal Gereja Sementara Jemaat GMIM Yarden Dendengan Dalam Manado, Minggu (24/2/2019).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly memuji kebersamaan dan kekompakan jemaat dalam memulai kembali pembangunan gedung GMIM Yarden.

“Saya mengajak jemaat GMIM Yarden dan panitia pembangunan tetap solid. Tetap semangat dalam kebersamaan karena Tuhan selalu menyertai kita,” kata Olly.

Disamping itu, Olly juga memotivasi jemaat bahwa bukan hanya pembangunan fisik gereja yang harus lebih representatif, tapi iman jemaat juga menjadi lebih tangguh.

“Tuhan pasti selalu memberkati kita. Mari kita bekerja bersama-sama untuk membangun gereja ini,” sambung Olly.

Tambah Olly, proses pembangunan merupakan ujian mental dan keteguhan iman yang diharapkan mampu bersinergi dalam perbedaan dan kemampuan untuk memberi diri yang lebih baik lagi dalam pelayanan pekerjan Tuhan.

Untuk diketahui, Jemaat GMIM Yarden dalam pertumbuhannya telah melewati siklus pembangunan gedung gereja, yaitu Periode I (1940-1952) pembangunan gedung gereja Kanisa berdinding bambu dan atap rumbia, Periode II tahun 1977 sampai 1978 pembangunan gedung gereja permanen ukuran 10×24 meter, Periode III (tahun 1991 sampai 1998) pembangunan pastori I, II dan aula serta rehab fasilitas dan gedung gereja dan saat ini pembangunan kembali gedung gereja yang lebih representatif agar bisa menampung pertambahan jemaat. (*Rizath)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*