Rabu, 20 November 2019

Rangkap Dua Jabatan Kapitalaung Kalama Disorot

manadomanadoterkini.com, TAHUNA – Arnitje Lahope oknum Kapitalaung Kampung Kalama Kecamatan Tatoareng Sangihe, disorot berbagai kalangan pasalnya oknum tersebut masih merangkap dua jabatan sebagai Kapitalaung dan kepala sekolah SD di pulau penghasil sarang burung ini.

“Torang rasa ini so berlebihan, oknum kapitalaung Harusnya sadar diri dan malu karena so rame orang bicara, artinya satu jabatan cukup ini mosuka semua akhirnya kinerjanya amburadul, ini harusnya disikapi bukan dibiarkan, apalagi ia penjabat belum definitif, “ucap sejumlah warga yang meminta identitasnya dirahasiakan.

Menyikapi akan hal itu Ketua Umum DPP Lembaga Pemberdayaan Pengawasan Pembangunan Sulawesi Utara (LP3Sulut), Frans Toli dengan tegas meminta Bupati Sangihe, untuk mencopot oknum tersebut.

“Kalau oknum tersebut sudah tidak disukai rakyat dan menimbulkan banyak polemik, yah lebih baik dicopot saja dari jabatannya sebagai kapitalaung dan kepsek, kami minta bupati tegas dalam hal ini jangan hanya karena satu orang banyak warga dibuat resah, apalagi dengar dengar oknum tersebut dibekingi pejabat, ini malah menambah masalah, “sembur Toli seraya meminta warga bersabar dengan situasi ini. (Vic).

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*