Minggu, 17 November 2019

Saatnya Yang Muda Berkarya, Siap Melayani Dengan Kasih

tahunamanadoterkini.com, TAHUNA – Wanita cantik, sederhana dan lemah lembut ini bernama lengkap Jocklin Olivia CH Tuerah SE Par, dilahirkan di Manado, 31 tahun lalu.

Dunia politik baru saja dijejakinya namun pengalaman dan prestasinya cukup memukau.

Puncaknya di tahun 2010 ia meraih Momo Sangihe, salah satu ajang bergensi dikalangan kawula muda Sangihe. Saat dihubungi Manadoterkini.com, Rabu (27/2).

Putri tercinta pasangan Tommy Tuerah MTh dan Telly Megawe Mangembulude ini mengatakan dirinya akan memberikan bukti bukan janji karena sebagai orang muda ia akan terus berkarya dan melayani dengan kasih.

“Saya akan memberikan bukti bukan janji dan akan terus berkarya serta siap melayani dengan kasih, “tegas putri kedua dari tiga bersaudara ini antusias.

Lebih jauh lagi dikatakannya segala sesuatu adalah kehendak Tuhan. “Saya tidak pernah menyangka akan jadi caleg tapi saya meyakini ini adalah kehendak Tuhan, dan pasti Tuhan akan buat semuanya indah pada waktunya, “imbuhnya.

Dan terbukti Partai Berkarya Sangihe akhirnya meliriknya untuk diikutsertakan sebagai caleg di dapil 3 pada nomor urut 2. Dukungan dari tua muda pun mengalir untuknya.

“Cece itu rendah hati dan peduli dengan kami orang kecil, ia pantas duduk sebagai wakil rakyat dan apapun yang terjadi kami akan dukung dia, “ujar sejumlah warga Tamako penuh harap. (Vic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*