Rabu, 20 November 2019

Pago Minta Pihak Aparat Bersikap Adil

manadomanadoterkini.com, TAHUNA – Sampai saat ini Warsi Pago warga Sawang jauh Kecamatan Kendahe, Sangihe harus bolak balik dan berurusan dengan pihak aparat hukum.

Ia mempertanyakan kasus dugaan penganiayaan yang menimpa dirinya. Iapun mengaku kecewa dan merasa dipermainkan, “kita ini orang tua, disuruh ke polres, setelah di polres disuruh lagi ke kejaksaan, abis dari kejaksaan disuruh bale polres, kita so nda mo ta bekeng barang laeng kurang da bale bale, “tutur Pago.

Lebih jauh lagi katanya begini nasib kalau orang miskin tak tahu harus kemana lagi. “Kita pasrah, dan trus berdoa pa Tuhan supaya kita pe kasus ditangani seadil adilnya, “terang wanita paruh baya itu sedih.

Dari informasi yang berhasil diperoleh manadoterkini.com, beberapa waktu lalu Pago dikeroyok oleh BD alias Bendiong bersama dengan rekan rekannya saat pulang dari kebun, sayangnya kejadian tersebut tak ada saksi mata, yang ada hanya korban dan para pelaku. Menurut Pago pihak kepolisian sudah mereka ulang kasus tersebut namun belum juga tuntas penangannya, ada apa?. (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*