Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Rawung Hadiri Tatap Muka Ketua TP PKK se-Indonesia

×

Rawung Hadiri Tatap Muka Ketua TP PKK se-Indonesia

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bitung, Khouni Lomban Rawung hadir pada kegiatan Tatap muka seluruh Ketua TP PKK se Indonesia dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama OASE yang digelar di Istana Merdeka, Kamis (28/02/2019).

Ini merupakan agenda lanjutan dari Rakornas PKK se Indonesia Tahun 2019. Sebelum mulai, Rawung bersama Ketua TP PKK dari berbagai daerah yang tersebar di Indonesia melakukan Foto bersama dengan Presiden RI Joko Widodo didampingi ibu negara Iriana Joko Widodo.

Disela-sela kegiatan tersebut, Rawung mengatakan ada beberapa hal yang disampaikan ibu negara Iriana, antara lain menegaskan ibu-ibu anggota PKK untuk tetap fokus pada semua program-program pokok yang telah digariskan dalam organisasi PKK.

“Momentum pertemuan itu juga merupakan saat yang tepat untuk dijadikan perekat bagi setiap anggota dan juga bisa dijadikan sebagai ajang saling bertukar pikiran serta menjalin tali silahturami satu dengan yang lain,” ujar Rawung

Sementara itu Ketua Umum TP-PKK dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo menurut Rawung mengatakan Keterlibatan antara Pokja menjadi bagian yang sangat krusial untuk saling bersinergi dalam pencapaian berbagai program di setiap daerah.

“Tujuannya agar tidak terjadi dominasi Pokja yang mengakibatkan konflik internal, disinilah diperlukan koordinasi untuk mendapatkan solusi yang tepat dan disepakati bersama, sebagai arah kebijakan khususnya untuk mendukung percepatan penanganan stunting,” kata Rawung (REFLY)