Senin, 18 November 2019

Penuhi panggilan DPRD Manado, PD Pasar siap jalankan manageman secara transparan

Hearing

Rapat dengar pendapat atau hearing antara PD Pasar dan DPRD Manado

manadoterkini.com, MANADO – Perusahan Daerah (PD) Pasar Kota Manado memenuhi undangan hearing dari Komis B DPRD Manado, Selasa (12/2/2019). Rapat dengar pendapat yang dimpimpin Wakil Ketua Komisi B Pingkan Nuah, dihadiri langsung Direktur Utama Stenly Suwuh SE, Direktur Umum Oke Sumual SE, Direktur Operasional Juniffer Kaparang SIP, Direktur Pengembangan Usaha Drs Helmi Bahdar, dan sejumlah Kepala Bagian.

Dalam hearing tersebut, legislator PDIP ini menyorot tentang transparansi administrasi keuangan. “Kami minta Direksi PD Pasar yang baru ini agar transparan dalam mengelola pasar, khususnya soal keuangan,” ujar Nuah.

Menjawab pernyataan itu, Suwuh pun mengatakan bahwa itu sudah menjadi komitmen dirinya dan jajaran Direksi yang baru.

Bahkan, lanjut mantan Anggota DPRD Kota Manado ini, dirinya dan jajaran Direksi akan melaporkannya, selain kepada Walikota Manado, juga kepada DPRD Kota Manado.

“Itu (adminstrasi keuangan, red) kami akan laporkan kepada DPRD, mungkin sesuai jadwal apa itu per bulan atau per triwulan. Karena memang DPRD adalah mitra dari PD Pasar,” tandas Suwuh.

Hal lain yang menjadi pembahasan dalam hearing, antara lain penempatan pedagang, kebersihan dan kenyamanan pasar, dan lain sebagainya. Dan direncanakan, Rabu (13/02/2019) besok, Komisi B akan turun melakukan pemantauan di pasar tradisional.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*