Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Musrenbang di Kecamatan Paal 2, Liny : RKPD terdapat 4 Program Prioritas

×

Musrenbang di Kecamatan Paal 2, Liny : RKPD terdapat 4 Program Prioritas

Sebarkan artikel ini
musrenbang paal 2
Kepala Bapelitbagda Manado Liny Tambajong memaparkan program prioritas Pemkot Manado

manadoterkini.com, MANADO – Kepala Bapelitbangda Kota Manado, Dr. Liny Tambajong (Kaban Liny) beserta Kepala Bidang Sosial Budaya (Kabid Sosbud) Leidy Sekeon, MSi menghadiri pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Paal 2 yang dilaksanakan di Kantor Camat Paal 2, Rabu (20/2/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kaban Liny menjelaskan rancangan tema RKPD Kota Manado Tahun 2020 adalah Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Akselerasi Pembangunan Infrastruktur Kota yang Ramah Air.

manado
Anggota DPRD Manado dapil Tikala dan Paal 2 yakni Royke Anter dari Partai Demokrat serta Christy Pusung dari Partai Golkar menghadiri Musrenbang Kecamatan Paal 2

“Kami mengambil 4 Program Prioritas dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Manado kali ini, yaitu pertama peningkatan kualitas layanan pariwisata, kedua penegakan upaya mitigasi dan adaptasi, ketiga peningkatan layanan infrastruktur dasar perkotaan dan terakhir peningkatan layanan social,” jelas Kaban Liny.

Dalam musrenbang kecamatan ini dibahas usulan-usulan hasil musrenbang kelurahan di Kecamatan Paal 2 yang ditujukan ke kecamatan berdasarkan urutan prioritas masing-masing kelurahan untuk dibahas dalam forum perangkat daerah. Selain itu dibahas juga urutan prioritas usulan hasil musrenbang kecamatan.

Musrenbang PAAL 2
Peserta Musrenbang Kecamatan Paal 2 dihadiri tokoh masyarakat, LPM, tokoh Agama dan lainnya

Masyarakat juga bermusyawarah menentukan delegasi-delegasi yang akan diutus sebagai utusan Kecamatan Paal 2 untuk mewakili Kecamatan Paal 2 dalam Forum Perangkat Daerah nantinya.

Hadir pada kesempatan ini Sekda Kota Manado, Michler Lakat, MH, Camat Paal 2 Gland Kowaas, Utusan kelurahan, LSM, dan tokoh masyarakat Kecamatan Paal 2.(aldi)