Senin, 25 Maret 2019

Hadir Untuk Melayani

Sonya Mangkey

Sonya Mangkey

manadoterkini.com, TAHUNA - Figur perempuan cantik dan energik ini adalah Sonya Mangkey. Ia lahir di Tomohon 7 Desember 1974, kehadirannya di panggung politik merupakan ancaman serius bagi rivalnya.

Sejumlah pengamat politik memprediksikan kalau ia bakal menjadi wakil rakyat dan penyambung lidah rakyat. “Bu Sonya kemampuannya tak bisa diragukan lagi, ia merupakan sosok pemimpin masa depan, “kata Frangky Padang salah satu pengamat politik.

Saat disambangi manadoterkini.com, Jumat (1/3/2019), Isteri tercinta dari Lucky Liong ini mengatakan ketika ia terjun ke dunia politik sudah dipertimbangkan dengan matang.

“Saat terjun ke dunia politik saya selalu minta pendapat suami dan anak anak, dan mereka setuju, “tuturnya.

Ditambahkannya pula ketika ia berniat ikut caleg itu hanya untuk sebuah pengabdian dan pelayanan bagi masyarakat. “Saya kan hadir untuk melayani bukan untuk dilayani, “terang ibunda Vanessa dan Scarlet ini antusias.

Sebagai salah satu bendahara di DPD II Golkar Sangihe, ia pun masuk dalam survey internal Partai dan didaulat untuk bertarung di dapil III pada nomor urut 3. Arus dukungan pun mengalir untuknya.

“Mo jadi caleg harus takut Tuhan, so pas depe slogan hadir untuk melayani, mudah mudahan Tuhan berkati caleg seperti ini, “tandas Jacobina Walesasi warga Tamako.

Senada dengan hal itu Johar Pontius warga lainnya mengaku siap mendukung. “Torang tau pak Lucky dan bu Sonya baik, sangat pantas kalau ibu duduk sebagai dewan dan torang pasti dukung, karena keluarga ini terkenal baik dan ramah, serta peduli, “pungkasnya. (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*