Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

ASN Jajaran Pemkab Minsel, Gelar Ibadah Awal Bulan

×

ASN Jajaran Pemkab Minsel, Gelar Ibadah Awal Bulan

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Bertempat di aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Senin (4/3), ASN lingkup Pemkab Minsel melaksanakan ibadah yang dihadiri oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Sekdakab Denny Kaawoan SE MSi, para Asisten, serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel.

Ibadah yang dipimpin Pdt Sofie Maki STh. “Pembacaan Alkitab kita disaat ini, mengajarkan dan mengingatkan kita untuk menghormati pemerintah yang ada karena pemerintah yang ada ditetapkan oleh Allah. Dan sebagai pemerintah kita berkewajiban untuk menaati perintahNya dan menjauhi semua laranganNya, agar pemerintah berjalan sesuai dengan keinginan Tuhan, karena ketaatan yang utama ada pada Tuhan Yesus Kristus,” ungkap Maki.

Sementara itu, dalam sambutan bupati meninta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Minsel agar memberikan pelayanan yang mudah dan cepat bagi masyarakat.

“Apel pagi ini, saya perintahkan kepada seluruh ASN agar bekerja secara baik, disiplin, jujur dan bertanggung jawab. Berikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada seluruh lapisan masyarakat,” pinta bupati.

Dia juga mengatakan, sebagai ASN dan pejabat struktural yang diberi kepercayaan dalam jabatan, bekerjalah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi serta bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Sehingga setiap bentuk perencanaan dan program pembangunan yang dikerjakan terhindar dari masalah hukum dikemudian hari,” tandasnya.(dav)