Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

PNS Futsal Turnamen 3 Tahun Kepemimpinan OD-SK Gelar Technical Meeting

×

PNS Futsal Turnamen 3 Tahun Kepemimpinan OD-SK Gelar Technical Meeting

Sebarkan artikel ini

manado

manadoterkini.com, SULUT – Bertempat di ruang WOC kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Senin (4/3), Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) menggelar technical meeting PNS Futsal Turnamen memperebutkan piala bergilir Olly Dondokambey – Steven Kandouw (OD-SK).

Koordinator JIPS Rolf Lumintang menerangkan bahwa perlombaan ini dalam rangka memperingati Tiga Tahun kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

“Selain itu, kompetisi ini merupakan ajang seleksi bagi pegawai yang akan mengikuti Pornas (Pekan Olahraga Nasional) Korpri 2019 di Bangka Belitung,” terang Lumintang, dihadapan peserta.

Ia juga menjelaskan bahwa program rutin ini merupakan kerinduan dari OD-SK untuk menyatukan lewat olahraga Futsal bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) baik di lingkup Pemerintah Provinsi Sulut maupun di Kabupaten Kota.

“OD-SK ingin ada kegiatan positif dan disitu ada ASN di linkup Pemprov dan Kabupaten Kota. Kami harapkan ada kebersamaan ASN melalui wadah olahraga ini,” paparnya.

Ia juga menjamin pertandingan ini akan dikemas secara profesional.

“Pelaksana ini dari AFP (Asosiasi Futsal Provinsi). Jadi kita berusaha dibuat profesional dan iven ini kita buat secara terbuka,” tegasnya.

Tampak, perwakilan AFP ikut hadir dan memberikan materi. Technical meeting ini juga diikuti para ASN dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemprov Sulut. Selain itu, juga diikuti perwakilan dari Kabupaten Kota se-Sulut serta sejumlah instansi dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian. (*/Rizath)