Sabtu, 4 April 2020

Di Sangihe Minyak Tanah Terus Disoal

johanis palitmanadoterkini.com, TAHUNA – Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Minyak Tanah (MT) terus disoal. Pasalnya banyak warga Sangihe mengaku kesal dengan penyaluran minyak tanah.

“Torang pe jatah minyak tanah so nda sesuai padahal torang ba harap jatah mo tatambah mar kenyataannya nda, trus pembagiannya nda merata, ada yang terima lima liter dan ada yang tiga liter rupa ada udang dibalik batu, “ucap sejumlah warga Selasa (5/3/2019).

Tak hanya itu warga juga heran dengan kelangkaan minyak tanah beberapa pekan terakhir ini. “Torang ley heran ini minyak tanah susah modapa, pangkalan kosong nintau ada apa, “imbuh warga.

Sementara Kabag Ekonomi Pemkab Sangihe, Johanis Pilat mengatakan pihaknya mohon maaf atas keterlambatan penyaluran minyak tanah ke warga.

“Intinya kami sebagai pemerintah memohon maaf atas keterlambatan ini, kareba ada masalah teknik di pertamina, kami juga akan kroscek sesuai data agar semua pihak baik itu agen penyalur maupun warga merasa nyaman dalam hal ini, “terang Pilat seraya meminta agar warga bersabar. (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*