Jum'at, 5 Juni 2020

Pumpente Ancaman Serius di Dapil 2

manadomanadoterkini.com, SITARO – Pria tangguh dan murah hati ini dikenal dengan nama Denny Pumpente. Ia dilahirkan di Lembean, 20 Mei 1973. Politisi muda yang terkenal vokal ini selalu tampil percaya diri.

Ia diprediksikan bakal melenggang mulus ke dewan bahkan menjadi ancaman serius bagi rival politik di dapil 2 Sitaro.

“Pumpente sudah terbukti, ia potensial dan menjadi ancaman serius bagi lawan politiknya, “ucap sejumlah fungsionaris Partai Nasdem baru baru ini.

Sementara Pumpente sendiri ketika ditemui, manadoterkini.com, mengatakan ia maju karena desakan masyarakat.

“Saya maju karena rakyat dan jika saya terpilih nanti saya akan berjuang dan membawa perubahan bagi mereka, namun semua tak lepas dari kehendak Tuhan, sebab itu saya meyakini suara rakyat adalah suara Tuhan, Tuhan Yesus itu hebat, “tutur Ayah tercinta dari Jonathan dan Delovelly ini antusias.

Karier politik Pumpente amat gemilang karena pernah duduk sebagai wakil rakyat beberapa waktu lalu, dan saat ini ia maju sebagai caleg dari Partai Nasdem pada nomor urut 4 di dapil 2, (Siau Timur dan Siau Timur Selatan).

“Kami yakin ketika pak Denny maju lagi akan ada perubahan dan pasti dukungan untuknya akan mengalir apalagi kepercayaan warga terhadap partai Nasdem mulai bangkit, ia sosok yang dapat diandalkan untuk mendulang suara signifikan di dapil 2, “ucap Chin Luaha warga Sitim. (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*