Sabtu, 25 Mei 2019

Ketua PDI Perjuangan Bitung “Warning” Lurah, Pala Dan RT

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Bitung menggelar Kampanye Pemilu 2019 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3. Dimana Dapil 3 sendiri meliputi kecamatan Ranowulu dan kecamatan Matuari,  di kelurahan Tewaan, kecamatan Ranowulu. Rabu (6/3/2019).

Dalam kampanye tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Ir. Maurits Mantiri, MM menegaskan kepada seluruh kader dan simpatisan yang hadir, untuk tidak ragu menaikan bendera Partai.

“Saya tahu kader PDI Perjuangan, kalau bendera Partai sudah naik (Berkibar, red) pantang untuk diturunkan sebelum kemenangan itu capai,” ujar Mantiri

Mantiri juga mengingatkan kepada seluruh kader dan simpatisan agar ketika ada pihak-pihak yang mengintimidasi terkait berkibarnya bendera partai agar segera melapor.

“Jika ada Lurah, Pala dan RT (Kepala Lingkungan dan ketua Rukun Tetangga, red) yang mamaksa kader maupun simpatisan partai untuk menurunkan bendera partai segera laporkan kepada Bawaslu. Selanjutnya itu akan menjadi urusan saya,” tegas Mantiri

Tentu saja apa yang disampaikan Mantiri ini menjadi warning keras bagi oknum Lurah, Pala/RT. Pasalnya, berhembus kabar bahwa ada oknum lurah disalah satu kelurahan di Kota Bitung yang memaksa masyarakatnya yang menaikan (mengibarkan, red) bendera Partai PDI Perjuangan untuk segera diturunkan. (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*