Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
LifestyleManadoPolitik

Sukseskan Pemilu 17 April 2019, Ketua Tim Rajawali GSVL : Gunakan Hak Pilih Anda, Jangan Golput !!!

×

Sukseskan Pemilu 17 April 2019, Ketua Tim Rajawali GSVL : Gunakan Hak Pilih Anda, Jangan Golput !!!

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Ketua Tim Rajawali GSVL (Gemuruh Seruan Voor Legitimasi) Maikel Towoliu, mengajak seluruh pengurus serta simpatisan Tim Rajawali GSVL untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019.

Dikatakannya, sebagai warga Negara yang baik harus menggunakan hak pilih masing-masing untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI), Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) hingga DPRD Tingkat Provinsi dan Tingkat Kota/Kabupaten.

“ Mari seluruh Pengurus dan simpatisan Tim Rajawali GSVL untuk ikut sukseskan Pemilu 17 April 2019 nanti. Jangan Golput (Golongan Putih) karena satu suara menentukan nasib bangsa. Gunakan hak pilih dengan mendatangi TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan memilih pilihan anda sesuai hati nurani masing-masing,” ujar Maikel Towoliu, Jumat (08/3/19).

Maikel Towoliu mengatakan, mulailah dari lingkaran terkecil dengan mengajak keluarga dirumah untuk datang ke TPS pada 17 April nanti.

“ Sebagai Tim yang solid, harus mampu mengedepankan profesionalitas serta loyalitas dalam berorganisasi dan diimplementasikan dalam mendukung serta mensukseskan semua program-program pemerintah seperti Pemilu 17 April 2019 nanti. Ajaklah keluarga di rumah untuk datang ke TPS dan jangan Golput!!!,” tandas Towoliu.

Towoliu menambahkan, agar seluruh pengurus dan simpatisan Tim Rajawali GSVL untuk membantu aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 17 April 2019.

Sehingga helatan pesta rakyat lima tahunan sekali digelar boleh terlaksana dengan lancar, dan menghasilkan Presiden dan Wakil Presiden serta wakil-wakil rakyat murni pilihan hati nurani rakyat.(*)