Jum'at, 5 Juni 2020

Polisi Didesak Usut Dugaan Penyimpangan Proyek di Sangihe

manadomanadoterkini.com, TAHUNA – Lembaga Pemberdayaan Pengawasan Pembangunan Sulawesi Utara (LP3Sulut), mendesak pihak kepolisian untuk turun lapangan dan mengusut dugaan penyimpangan proyek yang terjadi di Sangihe. Hal ini diungkapkan Ketua Umum DPP LP3Sulut, Frans Toli kepada manadoterkini.com, Sabtu (9/3).

“Polisi harus bertindak, dan turun lapangan karena banyak proyek cak beres di sejumlah kampung di Sangihe, ini hasil investigasi lembaga kami, dan kami harapkan pihak aparat hukum jangan pandang bulu, namanya ada laporan dugaan penyimpangan harus diproses sesuai prosedur, “ungkap Toli.

Ditambahkannya oknum kapitalaung ‘nakal’ jangan dibiarkan. “Kami heran ada oknum kapitalaung nakal yang proyeknya amburadul tapi dibiarkan, bahkan ada oknum kapitalaung yang jelas jelas melakukan penyimpangan lolos dari jeratan hukum, ada apa. Ini patut dipertanyakan,”imbuhnya.

Sementara sejumlah warga mengaku kecewa dengan lambatnya penanganan pihak aparat atas laporan dugaan penyimpangan yang terjadi di kampung. torang so lelah ba lapor, sampe skarang itu kasus ta badiam trus yang salah siapa ini harus disikapi jangan dibiarkan karena banyak warga batanya, “Martinus M salah satu warga yang juga mendesak pihak aparat hukum untuk bertindak memberantas korupsi. (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*