Senin, 25 Maret 2019

Lombok Optimis Partai Demokrat Dapat 2 Kursi di Dapil Minsel-Mitra

Billy Lombok SH

Billy Lombok SH

manadoterkini.com, SULUT – Pemilihan Legislatif (Pileg) sudah di depan mata, Partai Politik pun telah memasang target untuk menghadapi pesta demokrasi 17 April 2019. Tak terkecuali Partai Demokrat dengan daerah pemilihan (Dapil) Minsel-Mitra menargetkan 2 kursi ke DPRD Sulut.

Seperti diungkapkan kader Partai berlambang bintang mercy Billy Lombok SH, kepada wartawan belum lama ini. Mantan Ketua Pemuda GMIM ini mengaku optimis dengan target 2 kursi untuk dapil Minsel – Mitra, karena calon yang pasang sangat mumpuni merai suara yang signifikan.

“Untuk caleg Demokrat dapil Minsel-Mitra merupakan figur-figur terbaik dan dekat dengan masyarakat. Jadi kami yakin, target naik 100 persen bisa tercapai,” tegas Lombok yang kembali bertarung sebagai Caleg DPRD Sulut dapil Minsel-Mitra.

Untuk diketahui pada Pileg tahun 2014 silam, Partai Demokrat dapil Minsel – Mitra hanya mampu maraih 1 kursi.

Lanjut dia, sistem perhitungan suara yang berbeda dari tahun sebelumnya memberikan peluang Partai Demokrat sebagai partai besar di Minse – Mitra memberikan peluang meraih terget 2 kursi.

“Kami akan kerja keras saling menopang untuk meraih suara sebanyak-banyaknya,” kata Bendahara Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut ini.(*/mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*