Sabtu, 25 Mei 2019

Melalui Kampanye, PDI Perjuangan Bitung Lakukan “Political Education”

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Bitung di bawah kepemimpinan Ir Maurits Mantiri, MM selaku ketua, terus melakukan “Political Education” (Pendidikan Politik, red) bagi masyarakat melalui Kampanye.

Dari setiap momentum kampanye, termasuk yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Bitung di Dapil Satu (Kecamatan Maesa, red) kelurahan Kekenturan Dua. Rabu (13/03/2019) Maurits Mantiri terus mengingatkan kepada seluruh kader maupun simpatisan Partai bahwa Kampanye itu merupakan bentuk pendidikan politik bagi masyarakat.

“Kita (Partai, red) akan terus melakukan kampanye. Karena kampanye itu bukan sekedar wadah untuk berkumpul saja, tetapi melalui kampanye kita juga bisa melakukan pendidikan politik bagi masyarakat. Seperti halnya kita menyampaikan visi dan misi partai, kita menyampaikan program kerja pemerintah dan apa saja yang sudah dicapai oleh pemerintah,” ujar Mantiri

Melalui kampanye tambah Mantiri kita juga menyampaikan situasi politik Nasional maupun Daerah. Mantiri juga mengingatkan kepada seluruh kader dan simpatisan bahwa Partai Politik bukanlah alat untuk menindas rakyat.

“Tetapi bagaimana Partai Politik mampu mengedukasi masyarakat dan bagaimana Partai politik ikut mensejahterakan masyarakat bukan menindas rakyat,” katanya (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*