Senin, 25 Maret 2019

Auto Draft

tahunamanadoterkini.com, TAHUNA – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kepulauan Sangihe, Melky Tuwankotta dengan tegas meminta warga Sangihe untuk ikut membantu BNN Sangihe memerangi narkoba.

“Narkoba harus kita perangi bersama karena sangat membahayakan generasi muda kita, kami minta semua warga Sangihe menjauhi narkoba, ini komitmen BNN Sangihe untuk menjadi perhatian sebab semua dimulai dari keluarga yakni peran orang tua untuk menjaga putra putrinya dari narkoba, “ujar Tuwankotta kepada wartawan, Kamis (14/3).

Lanjut kata Tuwonkota, daerah perbatasan sangat rawan beredarnya narkoba dari luar negeri. “Wilayah perbatasan Sangihe tentunya sangat rawan beredarnya narkoba, dan yang perlu diwaspadai adalah narkoba yang masuk dari negara tetangga Filiphina. Untuk itu saya minta semua warga ikut mengawasi dan memberikan informasi terkait narkoba, sebab personil kami minim dan agak kesulitan memantau besarnya wilayah Sangihe, sasaran utama narkoba kan para pelajar, makanya kami terus berkeliling sekolah untuk memberikan sosialisasi terhadap mereka, ” tutupnya sembari meminta warga yang terlibat narkoba agar datang ke BNN Sangihe untuk direhabilitasi. (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*