Rabu, 3 Juni 2020

Benjamin Terus Mengakar

manadoSilvia Adelheid Benjamin SPd adalah nama lengkap dari sosok gender Nasdem kali ini. Ia lahir di Tahuna, 5 November 1956. Kematangannya dalam organisasi gereja dan pramuka membuat dirinya banyak dikenal, ditambah pengalamannya di dunia pendidikan semakin diyakini mampu bersaing dengan sejumlah gender ternama di dapil III.

Saat dihubungi manadoterkini.com, Benjamin yakin bahwa ada sesuatu yang indah tengah dipersiapkan Tuhan untuknya sehubungan dengan majunya dia dalam pilcaleg saat ini.

“Saya tidak menyangka bisa maju dalam pilcaleg 2019, tapi saya yakin dan percaya Tuhan tengah merencanakan sesuatu yang indah untuk saya dalam hidup ini, “ujarnya.

Sementara para pendukung Benjamin mengaku siap mendukung. “Ibu selvi makin mengakar, selain tuan tanah, pribadinya peduli dengan kami dan tegas, ini pilihan kami, “beber warga.

Karena dianggap mampu, Partai Nasdem Sangihe akhirnya mengajak Benjamin untuk maju dalam pencalonan legislatif 2019 di daerah pemilihan III, Manganitu, Tamako, Mangsel, Tatoareng, pada nomor urut 4. “Kami minta doa dan dukungan warga untuk isteri saya, “tutup Ronald Paparang suami tercinta dari Benjamin didampingi anak, junike, Alfret dan Yulitha (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*