Sabtu, 4 April 2020

Wakili Bupati, Wabup Minsel Hadiri Exit Meeting Bersama BPK

received_314894775890769manadoterkini.com, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili Wakil bupati (Wabup)!Franky Donny Wongkar SH menghadiri kegiatan exit meeting dengan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) yang diselenggarakan di lantai IV Kantor bupati Minsel pada Selasa (19/3).

Setelah selesai melaksanakan tugas memeriksa segala administrasi di kabupaten Minsel selama satu bulan lebih, dan berakhir pada Kamis (19/3).

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Wabup Mengucapkan terima kasih kepada BPK-RI perwakilan sulut, yang sudah bisa bekerja sama dalam rangka pemeriksaan di kabupaten Minsel, dengan harapan semoga di tahun ini Minsel akan kembali mendapat WTP untuk pengelolaan keuangan ditahun anggaran 2017.

“Semoga prestasi yang didapat tahun lalu, akan kita pertahankan, semoga Minsel mendapatkan WTP ditahun 2019 untuk pengelolaan keuangan tahun anggaran 2018,” kata Wabup.

Turut hadir bersama Wabup dalam Exit Meeting dengan BPK-RI perwakilan Sulut, Sekdakab Minsel Drs Denny Kaawoan SE MSi dan kepala OPD serta Camat yang ada di Minsel.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*