Jum'at, 5 Juni 2020

Diharapkan Semakin Maju, Gerbong PD Pasar Manado Bergerak

manadoterkini.com, MANADO – Jajaran di Perusahaan Daerah (PD) Pasar mengalami perubahan. Kali ini, ini, jajaran Koordinator pasar yang ada di kota Manado mengalami perubahan. Penyerahan SK dilakukan oleh Direktur Operasional Junifer Kaparang mewakil Dirut PD Pasar Stenly Suwuh, Senin (11/3/2019).

PD PasarPersonil PD Pasar yang dilantik Jootje Rumondor selaku Kabag Retribusi, Koordinator pasar Bersehati Pommy Karim, Koordinator Pasar Pinasungkulan Robin Ponelo, Koordinator Pasar Bahu Ardani Yudistira, Wakor Pasar Karombasan Yuri Nelwan.

Perubahan di jajaran PD Pasar ini direspon positif oleh karyawan dan pedagang PD Pasar. “Semoga perubahan ini diharapkan bisa memajukan PD Pasar lebih baik, dan bisa mewujudkan program pemerintah pasar yang cerdas, “ ujar para pedagang melalui komen di Media Sosial Facebook.

PD Pasar

Direktur Utama PD Pasar Stenly Suwuh juga mengharapkan agar perubahan ini membawa perusahaan daerah ini semakin maju, dimana semua program untuk kesejahteraan karyawan dan pasar-pasar yang ada di kota Manado bisa lebih baik lagi. (ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*