Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

776 THL Minahasa Terima SK Bupati

×

776 THL Minahasa Terima SK Bupati

Sebarkan artikel ini

minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Perasaan bahagia tengah menyelimuti 776 Tenaga Harian Lepas (THL) di Minahasa. Pasalnya, Rabu, 20/03 tadi, Bupati Minahasa Ir Royke Oktavianus Roring MSi (ROR) menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) pengangkatan THL.

Saat penyerahan SK yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano tersebut, Bupati ROR mengatakan bahwa kinerja jajaran ASN sangat terbatas sehingga dianggap perlu untuk menambah THL di lingkungan Pemkab Minahasa.

“THL harua bersama-sama dengan ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk melakukan pelayanan yang prima, pelayanan yang betul-betul berpihak kepada rakyat Minahasa, dan berbanggalah karena sudah terpilih,” ujar ROR.

Jika kita bekerja dengan baik maka akan berdampak besar pada sukses dan berhasilnya program ROR-RD terlebih khusus di tahun 2019 ini.

Karena itu dimanapun ditempatkan untuk mentaati atasan, tunjukkanlah disiplin dan utamakan Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak Tercela (PDLT). “Dan taatilah peraturan perundang-undangan yang berlaku dan mari bersama-sama mensukseskan program pemerinta,” jelasnya.

Untuk itu, ROR berharap agar kepercayaan yang diberikan ini tidak disia-siakan. Utamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari sukseskan pemilu bulan April nanti, ajak keluarga, tetangga, dan masyarakat sekitar berbondong-bondong bersama untuk memilih, jangan golput! mari THL menjadi contoh dalam pelaksanaan Pemilu,” seru Bupati

Sebelumnya, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit SH mengatakan bahwa dalam rangka menunjang tugas pemerintahan maka di anggap perlu untuk mengangkat THL untuk menunjang pemerintahan di Kabupaten Minahasa.

“Dan para THL ditetapkan melalui SK Bupati Minahasa tahun anggaran 2019 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa yang terdiri dari : tenaga administrasi perkantoran, petugas kebersihan, petugas rumah tangga, penjaga kantor, supir, operator, petugas pemadam kebakaran, THL tenaga bantu, petugas keamanan, dokter umum, perawat/bidan
dengan total jumlah 776 orang,” jelas Rumagit. (fis)