Jum'at, 5 Juni 2020

Sering Terjadi Banjir, Ramlan Ifran Siap Bobol Drainase Yang Ditutup PT. Agro Makmur Raya

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Banjir yang selalu terjadi di kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir salah satunya diakibatkan karena ditutupnya saluran drainase milik pemerintah kota Bitung oleh pihak PT Agro Makmur Raya. Akibatnya, penderitaan terus menurus dan berkelanjutan dialami masyarakat sekitar perusahaan PT Agro Makmur Raya.

Ramlan Ifran, salah satu anggota DPRD kota Bitung dari Partai Nasdem siap membobol Drainase yang tertutup.

“Jika nantinya ada demo dari masyarakat, panggil saya. Saya akan ikut hadir dan bahkan akan membobol saluran drainase yang ditutup PT Agro,” ujar Ramlan dalam Rapat Dengat Pendapat (RDP) antara masyarakat, pihak PT Agro dan Instansi terkait. Rabu, (20/03/2019) bertempat di ruang sidang DPRD Kota Bitung.

Pasalnya, Ramlan yang sudah 4 kali mengikuti persoalan ini melalui RDP merasa bahwa pihak Agro tidak serius dalam menangani persoalan yang terjadi.

“Saya hampir 2 tahun menjadi anggota dewan, dan sudah 4 kali mengikuti persoalan ini. Tapi sampai hari ini tidak ada titik terang dari pihak PT Agro. Saya bukan tinggal di madidir, saya tinggal di maesa. Tapi saya peduli dengan masyarakat madidir,” tukasnya

Sementara itu pihak PT Agro Makmur Raya yang diwakili bagian Humas Suwandi, menyatakan bahwa terkait untuk meluruskan drainase dia sendiri belum bisa memastikan apakah bisa atau tidak pasalnya semua butuh kajian. (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*