Personil Caleg PDIP Sitaro Digoyang Isu Tak Sedap

tahunamanadoterkini.com, SITARO – Menjelang Pemilu 2019 berbagai upaya dilakukan rival politik untuk menebarkan virus yang berisi pembunuhan karakter.

Seperti yang dialami Benyamin Kanarang SH salah satu caleg PDIP dapil I nomor urut 2. Menurut politisi senior ini dirinya digoyang isu tak sedap, yang sengaja dihembuskan orang dengan mencatut nama petinggi dalam internal partai.

“Entah benar atau tidak yang pasti ada isu yang ingin menjatuhkan saya dan katanya perintah dari salah satu petinggi internal partai PDIP sendiri, jujur saya mau katakan, saya adalah kader partai, dalam diri ini mengalir darah PDIP jadi kalau ada isu seperti itu sepertinya tak bisa menggoyang pendirian saya untuk terus mengibarkan panji banteng moncong putih, “beber Kanarang.

Sementara pendukung Kanarang ketika dimintai keterangan soal adanya isu tersebut mengaku tak mau menanggapi yang namanya gosip murahan.

“Itu hanya gosip murahan, ketika calon kita digoyang dengan isu yang tak sedap justru elektabilitasnya naik dan calon kami kian mengakar dan semakin dicintai, “jelas salah satu warga pendukung yang optimis calon mereka Benyamin Kanarang SH tak tergoyahkan. (vic).

Posting Terkait

Tinggalkan pesan