Rabu, 3 Juni 2020

DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses Masa Sidang I Tahun 2019

amurangmanadoterkini.com, AMURANG – Setelah melaksanakan reses masa sidang I tahun 2019, DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Laporan Hasil Reses Masa Sidang I, Pada Senin (25/3) di ruang sidang Paripurna DPRD Minsel sekaligus dua agenda sekaligus yakni Penetapan alat kelengkapan DPRD dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah kepada DPRD.

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, didampingi wakil ketua Rommy Pondaag SH MH serta segenap anggota DPRD Minsel.

Dari jajaran eksekutif hadir Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Denny Kaawoan SE MSi, serta pejabat dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Minsel.amurang

Paripurna diawali dengan laporan hasil Reses anggota DPRD Dapil I hingga dapil V yang menginginkan hal yang sama, yakni terealisasinya aspirasi masyarakat yang ditampung pada saat Reses di Dapil masing-masing. Aspirasi yang cukup mendominasi diantaranya pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, sekolah dan peningkatan perekonomian serta kesehatan.

Laporan reses secara berurutan disampaikan perwakilan dari daerah pemilihan I hingga daerah pemilihan V.

Laporan reses Dapil I disampaikan oleh Butje Aseng, Dapil II disampaikan oleh Yopi Mongkareng, Dapil III disampaikan oleh Saman Katili, Dapil IV disampaikan Gino Rumokoy, dan Dapil V disampaikan oleh Djen Lamia.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*