Jum'at, 29 Mei 2020

GSVL Akan Tingkatkan Fasilitas Kuliner Manado Street Food Koenya Koenya

manadoterkini.com, MANADO – Setelah dibuka waktu lalu oleh Walikota GS Vicky Lumentut, distinasi wisata kuliner Manado Street Food Koenya Koenya yang terletak di Kampung Cina, Kecamatan Wenang, Kota Manado, kini makin digemari masyarakat bahkan wisatawan.

manado

Antrian masyarakat pun tak bisa dihindari, terutama karena meja dan kursi yang disediakan masih terbilang cukup terbatas.

Beragam jenis kuliner khas Manado yang dijajakan selalu diburu, mulai dari jajanan atau makanan ringan, olahan nasi, bakmie, daging, sampai kuliner ekstrim dan aneka jus buah segar.

Tidak sedikit juga para pengunjung yang akhirnya hanya membeli untuk dibawa pulang tanpa menikmati Kota Tua Manado lebih lama lagi.

Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengungkapkan, untuk penambahan fasilitas meja dan kursi sudah disampaikan ke pihak PT BRI (Persero) Tbk selalu sponsor resmi dari lokasi wisata tersebut.

manado

“Sudah saya sampaikan, kita tinggal menunggu. Memang saya lihat meja dan kursi masih kurang, tak sebanding lagi dengan animo pengunjung yang tinggi,” ujar Vicky Lumentut.

Seiring dengan meningkatnya jumlah pengunjung di lokasi Manado Street Food, Pemkot Manado akan bekerjasama dengan TNI-Polri mengatisipasi keamanan, termasuk penambahan pos pengamanan.

Untuk diketahui setiap malam tempat wisata kuliner Kota Tua Manado ini menjadi primadona baru. Bahkan Senin (25/3/2019) tadi malam Walikota GSVL bersama Anggota DPRD Sulut Felly Runtuwene, Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban, Bupati Minut Vonny Panambunan, menikmati suasana wisata Kuliner Kota Tua Manado.(mlz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*