Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Rapat Umum Partai NasDem di Manado, GSVL Persiapkan Kedatangan Surya Paloh

×

Rapat Umum Partai NasDem di Manado, GSVL Persiapkan Kedatangan Surya Paloh

Sebarkan artikel ini
manado
Ketua DPD Partai Nasdem Vicky Lumentut memantau langsung kesiapan kedatangan Ketua Umum Surya Paloh

manadoterkini.com, MANADO – Rapat Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Kota Manado, Rabu (27/3/2019) besok, di Stadion Klabat, akan dihadiri langsung Ketua Umum Surya Paloh.

Untuk itu, segala kesiapan terus dimatangkan untuk kedatangan Ketua Umum Partai dengan jargon Restorasi tersebut. Bahkan Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado Vicky Lumentut memantau langsung segala kesiapan rapat umum tersebut.

Sekretaris Partai Nasdem Kota Manado Stenly Sumampouw yang dihubungi via telepon selular membenarkan akan kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem ke Sulut , “Memang benar pak Ketum Surya Paloh akan hadir di Rapat Umum Partai Nasdem pada besok (27/3), “ ujar Stenly via telepon selular.

manado

Lebih jauh dijelaskannya, kedatangan Ketua Umum selain menghadiri rapat umum juga akan dilakukan rapat konsolidasi partai menghadapi Pemilu 2019 nanti.

“Tentunya semua kader dan simpatisan akan hadir di rapat umum tersebut, dan semua persiapan untuk menyambut pak ketua umum sudah dilakukan sejak beberapa hari sebelumnya,” tambahnya.

Sementara itu berdasarkan pantauan media ini, berbagai atribut dari Partai Nasdem mulai menghiasi kota Manado.(*/mlz)