Senin, 1 Juni 2020

Steven Kandouw Benarkan Baru Miliki Akun FB dan Instagram

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Sempat bertahan tidak memiliki akun di media sosial Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw akhirnya membenarkan saat ini telah memiliki media sosial (Medsos) berupa Facebook (FB) dan Instagram (IG).

Hal itu disampaikan Steven Kandouw saat bertemu dengan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) di ruang kerjanya, Senin (25/3/2019).

“Sekarang saya sudah memiliki akun Facebook dan Instagram resmi yang dikelola langsung oleh saya sendiri. Karena di era digital ini media sosial menjadi satu hal yang tak bisa dipisahkan dengan kehidupan sehari-hari. Hampir setiap orang memiliki akun media sosial seperti Facebook dan Instagram sekedar berbagi berbagai hal yang dianggap menarik,” kata Steven Kandouw.

Kandouw menambahkan, penggunaan aplikasi facebook dan Instagram memungkinan siapa saja dapat bersosialisasi dengan berbagai latar belakang. Berbagi hal-hal yang dianggap menarik.

“Saya memanfaatkan facebook dan Intagram sekedar bersosialisasi, menambah jaringan pertemanan dan relasi. Kini, saya sebagai pejabat negara, layanan medsos dijadikan sarana efektif menunjang kinerja,” tuturnya.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat pengguna medsos agar menggunakan secara bijak, jangan menyebar berita hoax atau hal bernada ujaran kebencian.

Menurut Kandouw media sosial ini juga sangat penting mendengarkan aspirasi masyarakat dari berbagai pelosok kabupaten/kota se-Sulut ini. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*