Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Akhir Pekan Ini “MaMa” Peringati 3 Tahun Kepemimpinan

×

Akhir Pekan Ini “MaMa” Peringati 3 Tahun Kepemimpinan

Sebarkan artikel ini

 

manadonanadoterkini.com, BITUNG – Maximiliaan Jonas Lomban, SE MSI dan Ir Maurits Mantiri, MM atau yang akrab dengan sebutan “MaMa” (Jargon Kampanye di Pilwako 2015 silam) akan memperingati 3 Tahun kepemimpinan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung. Tepatnya sabtu (30/03/2019) bertempat di depan kantor Walikota Bitung

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Bitung, Albert Sergius mengatakan bahwa rangkaian kegiatan ini akan didahului dengan jalan sehat bersama, setelah itu akan melaksanakan senam bersama masyarakat.

“Puncak acara kegiatan tersebut, MaMa akan melakukan peresmian beberapa proyek infrastruktur seperti, gedung Puskesmas baru yang berada di Papusungan, Pintu Kota, Madidir, Sagrat, Aertembaga,” ujar Albert

Lanjutnya ada juga peresmian gedung baru Bitung Logistic Comunity College (BLCC), Public Sefety Center (PSC)119 serta beberapa ruas jalan di Lembeh juga beberapa Ruang Kelas Baru (RKB) yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.

“Oleh sebab itu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bitung untuk dapat bersama-sama dalam sukacita memperingati 3 tahun kepemimpinan ini,” tukasnya sembari menyampaikan juga bahwa nantinya akan ada juga beberapa hiburan dan lomba memasak dan lomba kerajinan serta pameran. (REFLY)